Cara Membuat Blog Gratis Dan Menghasilkan Uang


Membuat Blog Gratis Dan Menghasilkan Uang
Belajar Membuat Blog Gratis dan Menghasilkan Uang  Dengan Teknik SEO.

Ingin Belajar Ngeblog tapi bingung mulai dari Mana? Tenang disini ada Panduan Cara Membuat Blog Gratis dan Menghasilkan Uang untuk pemula dengan mudah dan cepat.
Belajar Cara Membuat Blog Gratis Dan Menghasilkan Uang dengan teknik SEO google. Ikuti panduan cara membuat blog dengan mudah dan cepat disini. Dengan mengikuti panduan cara membuat blog yang sudah jadi Anda tinggal mengikuti langkah - langkah mudahnya saja.

Sebelum membahas cara membuat blog, kita akan mengetahui dahulu tentang blog itu sendiri. Mungkin sebagian sudah tahu dan mungkin juga ada yang belum tahu. Blog itu apa sih?  Ok Kawan...!  Simak pengertian singkat tentang blog dibawah ini.


Pengertian Blog

Blog adalah sebuah web atau blog dalam bentuk aplikasi dimana kita bisa mengisi konten dalam bentuk artikel, script, gambar, video kemudian mempostingnya dan konten tersebut bisa dilihat oleh pengguna internet lain diseluruh dunia dengan target kata kunci tertentu sesuai tujuanya masing - masing.

Layanan blog itu sebenarnya banyak selain dari blogger.com misalnya wordpress.com, weebly.com dan lain - lain. Yang paling populer saat ini adalah blogger.com milik google.

Karena google saat ini telah berhasil menguasai pasar internet dunia sekaligus menjadi pilihan hampir semua pengguna internet untuk berbagai kepentingan baik komersial maupun non komersial.

Google sendiri telah mendapatkan sumber penghasilan terbesarnya yaitu dari iklan. Karena google diakses oleh milyaran orang di dunia dengan mengetikkan kata kunci tertentu sesuai target pilihan masing - masing penggunanya.

Coba bayangkan seandainya kita bisa membuat blog dan menuliskan artikel di blog kemudian kita posting artikel tersebut ditambah produk yang kita jual kemudian dilihat oleh jutaan orang pengguna internet. Tahu nggak apa yang akan terjadi?

Kalau produk kita dilihat oleh jutaan orang di internet secara otomatis banyak pengunjung dan banyak calon pembeli yang akan membeli produk kita dan kita pun bisa menghasilkan uang banyak dari produk yang kita jual di blog tersebut.

Blogger.com sekarang sudah menjadi layanan yang populer bagi pengguna internet sehingga banyak digunakan oleh para blogger dunia baik untuk kepentingan tertentu maupun untuk menghasilkan pundi - pundi uang.

Dengan adanya blog kita bisa berbagi informasi baik artikel, gambar, maupun video yang sangat berguna untuk membantu menyelesaikan masalah bagi orang lain yang membutuhkannya.

Kita akan membahas dulu cara membuat blog gratis itu sendiri dengan teknik SEO google. Simak baik - baik penjelasan berikut ini.


Langkah 1.

Cara Membuat Blog Gratis Dengan Teknik SEO Google



Cara membuat blog dan menghasilkan uang
Bimbel Cara Membuat Blog Gratis.

Teknik belajar Cara Membuat Blog Gratis dengan teknik SEO google diajarkan oleh lembaga Digital Marketing profesional yaitu PT. RWP Grup Indonesia yang sudah terdaftar dan diakui oleh negara.

Ada 2 (dua) pembahasan materi yang mutakhir dan harus di pelajari.


A. Materi Jago Blogger Dengan Teknik SEO Google Dasar Meliputi :

1. Riset pasar dengan alat keyword google. 

2. Membuat meta tags SEO.

3. Membuat blog gratis dengan settingan SEO google.

4. Cara posting teknik SEO google supaya tampil di halaman pertama.

5. Belajar template blogspot.


B. Materi 9 Ebook Bimbel Blog Dengan Teknik SEO Google Meliputi :

1. Riset kata kunci 2 ebook, yaitu belajar melihat pangsa pasar produk atau jasa yang akan ditawarkan dengan mengambil sample trend pengunjung dari kata kunci produk atau jasa tersebut.

2. Cara membuat blog, yaitu membangun tempat untuk jualan atau promosi.

3. Cara membuat menu dan fanpage, yaitu mempercantik dan mengenalkan blog ke FB.

4. Cara setting dasar blog, yaitu optimasi fungsi - fungsi utama blogger.

5. Cara posting di blogger, yaitu membuat konten promo produk atau jasa yang menarik dan benar.

6. Cara daftarkan akun google analytics, yaitu mengenalkan blog ke alat penganalisa dari google, agar dapat mengetahui karakteristik pengunjung blog berdasarkan data google.

7. Cara mendaftarkan alamat blog ke CTRLQ, yaitu membuat akun untuk sinkronkan blog ke webmaster google.

8. Cara mendaftarkan alamat blog ke google webmaster tools, yaitu mendaftarkan blog ke webmaster google untuk di indeks agar tahu kualitas blog di mata mesin pencari milik google.

9. Panduan ganti template, yaitu merubah tampilan blog secara keseluruhan.

Itulah jurus ampuh  yang akan di bongkar di kelas jago blogger nanti. 

Dengan begitu Anda tahu cara membuat blog gratis yang sudah lengkap dengan teknik SEO google agar tampil dihalaman pertama yang akan mampu bersaing di mesin pencari google.

Sekarang Anda bisa belajar membuat blog dulu Disini >> 


Kenapa Membuat Blog Gratis Harus Dengan Teknik SEO Google?

Ya! Selain kualitas konten, kita membuat blog dengan teknik SEO google sesuai algoritma search engine google yang selalu di perbaharui untuk meningkatkan tingkat relevansi, agar blog yang kita buat bisa menempati peringkat satu di mesin pencari google. Karena jika sudah di halaman pertama peluang untuk mendapatkan traffic pengunjung akan jauh lebih banyak. 

Jika sebuah blog pengunjungnya melimpah maka kalau blog itu di gunakan untuk berjualan peluang terjadinya penjualan akan sangat tinggi.

Perlu Anda ketahui ibaratnya jika Anda punya toko, maka toko Anda harus ditempat strategis dan banyak orang maka disitulah berpotensi terjadi transaksi jual beli yang sangat tinggi.

Jika menggunakan blog maka tempat yang paling strategis dan banyak pengunjung adalah harus menempati di halaman pertama mesin pencari. Disitulah berpotensi terjadinya transaksi jual beli yang sangat tinggi juga.

Oleh karena itu pelajarilah rahasia cara membuat blog gratis dan menghasilkan uang, maka produk apapun yang Anda jual akan berpotensi tetap laris terjual meskipun hanya dengan blog gratis. Yuk ikuti bimbelnya!

Anda bisa mengikuti bimbel cara membuat blog dengan teknik SEO google yang update dan buatlah blog agar di halaman utama dan Anda pun bisa menjual produk melalui blog tersebut. Ini merupakan satu langkah lebih maju di banding pesaing Anda. 

Anda harus bisa menguasai informasi sedini mungkin dari pesaing Anda untuk mengatur strategi marketing yang baik.

Perlu diketahui bahwa blog yang sudah dioptimasi dengan teknik SEO google dan sudah di halaman pertama maka akan bisa menghasilkan uang jutaan rupiah perbulan. 

Blog kalau sudah di peringkat satu bisa membantu Anda sebagai tempat untuk promosi produk dan biayanya pun lebih murah di banding toko konvensional serta jangkauan pasarnya juga lebih luas.

Untuk para UKM dan UMKM ini adalah kesempatan terbaik yang harus di ambil untuk belajar memasarkan produk secara online melalui blog agar omzet penjualan meningkat.


Langkah 2.

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog


Belajar cara menghasilkan uang dari blog gratis
Cara Mudah Menghasilkan Uang Jutaan dari Blog.

Sekarang Anda sudah bisa membuat blog. Terus bagaimana cara menghasilkan uang dari blog tersebut? 

Syarat utama kita bisa menghasilkan uang adalah kita harus punya produk atau jasa yang ditawarkan bisa produk fisik atau produk digital, bisa milik sendiri atau orang lain, bisa dari iklan atau google adsense. Dengan cara inilah blog akan menghasilkan uang. 

Setelah Anda bisa membuat blog coba di optimasi dengan teknik SEO google agar tampil di halaman pertama. Setelah itu upload produk yang anda miliki ke dalam blog tersebut, jika belum punya produk sendiri Anda pun bisa menjualkan produk orang lain. Buatlah blog agar tampil di halaman pertama mesin pencari maka Anda akan tahu hasilnya.

Apa hasilnya? Tahukah Anda bahwa jika sebuah blog sudah tampil di halaman pertama google, apapun produk yang Anda jual akan berpotensi tetap laris walaupun hanya dengan blog gratis.

Jadi tugas Anda disini adalah bagaimana cara membuat blog gratis dengan teknik SEO google agar di peringkat pertama mesin pencari. Ingat! harus di halaman pertama ya.

Apa benar membuat blog gratis dengan teknik SEO google yang sudah tampil di halaman pertama mesin pencari google itu bisa menghasilkan uang jutaan?

Ya benar, tapi harus tahu caranya. Jika ingin membuat blog dengan teknik SEO dan menghasilkan uang bisa mengikuti tutorialnya Klik Disini >>

Agar berhasil dalam belajar cara membuat blog,  maka harus serius dan jangan asal jadi saja. Kalau membuat blog asal jadi saja hampir semua orang bisa, tapi belum tentu blog yang sudah jadi tersebut bisa menghasilkan uang.

Tapi untuk membuat blog yang bisa menghasilkan uang jutaan itu harus di butuhkan ilmu pengetahuan dan teknik SEO google agar tampil di halaman pertama.

Bagaimana Caranya?

Caranya bisa mengikuti bimbingan belajar cara membuat blog dengan teknik SEO dan belajar menulis artikel yang berkualitas agar menempati rangking pertama di google.

Jika artikel yang kita tulis bisa menempati halaman pertama di mesin pencarian itu artinya kita punya peluang besar untuk mendapatkan banyak traffic.

Dengan datangnya pengunjung yang banyak blog kita menjadi ramai dan akan menentukan penghasilan yang kita inginkan dari produk yang kita jual. 

Bagi pemula yang belum tahu detail cara membuat blog mungkin mengalami kesulitan. Jika belajar secara gratis banyak sekali panduan cara membuat blog di internet. 

Karena belajar gratis tanpa guru mungkin akan megalami trial and error dan banyak menyita waktu biasanya hasilnya kurang memuaskan. Kenapa demikian? 

Karena tidak semua para master akan membeberkan semua ilmunya dengan gratis begitu saja kepada orang lain.


Gunakan Blog Untuk Mempromosikan Produk Atau Jasa Anda

Promosikan produk di blog yang sudah di optimasi agar pembeli megetahui produk yang Anda jual.

Banyak yang merasa sepi pembeli, padahal sebenarnya bukan sepi calon pembelinya. Tetapi mereka tidak tahu dimana tempat berkumpulnya banyak calon pembeli tersebut. Dan tidak tahu juga bagaimana cara mengundang calon pembeli tersebut supaya tahu produk Anda itu bagus kualitasnya.

Meskipun produk atau jasa layanan Anda sudah bagus, tapi jika tidak bisa mendatangkan calon pembeli, yah kasihan saja jadi banyak nganggurnya. Tentu tidak mau kan?

Hampir rata - rata tidak banyak orang yang tahu akan potensi harta karun di internet.

Mengapa Bisa Demikian?

Jika dilihat dari teknik digital marketing, mereka tidak tahu cara membaca data digital untuk meningkatkan omzet penjualan.
Kita harus bisa mengumpulkan database yang akurat dan mampu menganalisa dari data tersebut untuk mengetahui tingkat permintaan produk yang ada di pasaran.

Setelah menguasai database kita bisa langsung membuat cara untuk memasarkan produk tersebut salah satunya yaitu dengan cara membuat blog dengan teknik SEO google tampil di halaman pertama yang powerful untuk mendapatkan pengunjung organik layaknya air terjun.

Apabila sebuah blog sudah di halaman pertama google dengan berbagai kata kunci, maka kita akan kebingungan mejawab order yang masuk. Kadang barang habis pun masih banyak yang order.

Jadi agar jualan kita banyak order, cobalah dengan cara bikin blog tampil diperingkat satu di jamin hasilnya mantab pokoknya..!

Jika blog sudah menduduki peringkat utama dengan kata kunci yang tertarget maka telpon kita akan sering berdering dan akan sibuk melayani calon pembeli. Hasilnya luar biasa omzet dijamin naik drastis akibat ilmu teknik SEO google tersebut.

Semua ini adalah efek dari Anda yang mau berusaha dan belajar cara membuat blog dengan sungguh - sungguh. 

Setelah blog berhasil di halaman paling atas yang tadinya jualan sepi order sekarang telponya mulai berdering terus dan WA nya akan kepenuhan karena banyak yang bertanya.

Kenapa Bisa Begitu?

Karena jika blog kita sudah di halaman pertama yaitu dengan teknik SEO google maka peluang orang untuk klik blog kita lebih besar.

Semakin banyak orang yang klik blog kita maka semakin banyak orang yang tahu akan produk yang kita jual dan akan berpeluang semakin besar orang akan membeli produk kita.

Karena pasar online terbesar saat ini salah satunya ada di google dan jaringannya.

Maka jutaan orang berpotensi melihat produk yang kita jual di internet.


Menjual Produk Di Blog Gratis Akan Lebih Hemat Biaya

Menjual produk di blog gratis disamping menyenangkan sudah pasti hemat biaya. Inilah saatnya Anda membuat blog untuk memasarkan produk - produk yang Anda miliki kepada calon pembeli potensial lewat internet. 

Bekali diri dengan tambahan ilmu digital marketing melalui kelas bimbel blogger di PT. RWP GRUP Indonesia agar mampu menghadapi persaingan di pasar bebas.

Sekarang perkembangan internet sangat cepat, ini merupakan teknologi terpanas di abad ini. Informasi dan teknologi yang di sebarkan melalui internet sangat cepat dan luas. 

Sehingga para pengguna internet dengan mudah menangkap informasi dari penjuru dunia selama di wilayah tersebut di jangkau internet. 

Dengan adanya internet kini telah melahirkan berbagai macam peluang usaha yang menjanjikan yang bisa menghasilkan uang. 

Tetaplah belajar bagaimana cara menghasilkan uang dari internet karena hampir semua kegiatan sekarang ini dilakukan secara online. 

Pilihan terbaik saat ini jika ingin memasarkan produk secara online sebaiknya punya blog atau website sebagai toko online sendiri. 

Setelah menguasai ilmu Anda akan merasakan manfaatnya, Anda bisa menggunakanya untuk membuat blog yang bisa menghasilkan uang. 

Demikianlah panduan cara membuat blog gratis dan menghasilkan uang. Anda bisa pelajari cara membuat blog dengan teknik SEO google dan menghasilkan uang Klik Disini >>



Home